Belajar komunikasi efektif dalam bahasa Inggris untuk menjadi staff administrasi perkantoran
Staff administrasi perkantoran melakukan berbagai tugas administrasi sesuai prosedur yang ditetapkan. Memiliki tugas mencatat, mempersiapkan, memilah, mengklasifikasi dan mengarsip informasi; menyortir, membuka dan mengirim surat, memfotokopi dan mengefax dokumen; menyusun laporan dan surat-menyurat yang bersifat rutin; mencatat masalah perlengkapan untuk staf dan lain sebagainya. Selain itu tugas-tugas seperti : memberi salam, melakukan perkenalan, menggunakan ungkapan-ungkapan umum dalam bertelepon, melakukan percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja, melamar pekerjaan, menggunakan strategi komunikasi tingkat dasar dan membuat ringkasan dan laporan dalam bahasa Inggris adalah juga pekerjaan yang mendukung karir dan peningkatan perusahaan.
Tujuan Umum :
Peserta pelatihan mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris perkantoran
untuk mendukung aktivitas pekerjaan di perusahaan sesuai dengan standar yang
sudah dipelajari pada saat presentasi singkat.
Tujuan Khusus :
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris saat penyampaian pesan berupa:
1. Memberi salam
2. Memperkenalkan diri sendiri dan mengenalkan orang lain
3. Berkomunikasi pada saat bertelepone dengan efektif
4. Melamar pekerjaan
5. Melakukan percakapan sehari-hari tingkat dasar di tempat kerja.
6. Menggunakan strategi komunikasi pada tingkat dasa
7. Membuat laporan singkat dalam Bahasa Inggris
Write a public review